gunung kelud
gunung 

Bosan? Jenuh dengan rutinitas kuliah atau kerja yang itu itu aja?Anda Menginginkan liburan yang berkualitas? berkesan,  serta tentunya hemat merupakan impian setiap orang?

Banyak orang memilih merencanakan liburan sendiri ketimbang mempercayakan kepada agen perjalanan atau travel agency.

Mengutip penyataan Trinity seorang wisatawan dan penulis yang sudah menulis banyak buku wisata,salah satunya The Naked Travelermengatakan, melakukan perjalan ke beberapa tempat dan beberapa negara alangkah baiknya jika melalui travel agency. Selain  mendapatkan tiket murah, travel agency  memberikan masukkan-masukkan sebelum melakukan liburan.

Dan travel agency dituntut untuk membuat produk yang  sesuai dengan keinginan wisatawan. “Kalau datang ke travel agencytentunya lebih tahu produk mana yang sesuai dengan keinginan klien, tinggal klien mengutarakan keinginannya apa dan budget-nya berapa. Untuk budget-nya tinggal klien sendiri yang menentukan, mau paket perjalanan yang biaya murah atau mahal, travel agency akan menyediakannya. Dan untuk budget-ya itu relatif tergantung kemauan klien.

Berwisata menggunakan jasa travel agent atau biro perjalanan wisata kerap dianggap berbiaya lebih mahal dan dibatasi oleh jadwal yang ketat. Namun, anggapan tersebut  dibantah, karena kebanyakan travel agent mengambil keuntungan lebih di beberapa hal pendukung perjalanan, seperti biaya masuk wisata, tiket pesawat biaya penginapan,dsb. Namun jangan takut, masih banyak travel agency yang menyediakan paket yang murah serta menyuguhkan destinasi wisata yang tidak biasa dengan keindahan alam yang sangat indah dan tentu nya dengan biaya murah.

bosan liburan ke tempat wisata yang biasa? “cari cara lain” aja

LIBURAN PRAKTIS MENGGUNAKAN JASA TOUR TRAVEL – red